Mengobati Tumor Prostat

Selamat datang di blog resmi kami, halaman ini sengaja kami hadirkan untuk mempermudah melayani anda yang membutuhkan Obat Tumor Kelenjar Prostat Alami. Yaitu ace maxs, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Secara umum dapat mengobati kanker, tumor, infeksi dan radang pada organ tubuh seperti prostat, ginjal, jantung, paru paru, hati dan darah.

Mengenal Tumor Pada Prostat

Tumor prostat merupakan penyakit pada reproduksi pria yang secara umum di sebabkan oleh mutasi gen dari kelenjar prostat yang berlangsung dalam waktu yang tidak singkat. Tumor ini juga sering di sebut keganasan pada saluran kencing yang terbanyak pada laki-laki. Gejala yang paling umum dari tumor ini terjadinya gangguan kencing berupa nyeri saat kencing, serta tidak lancar. Tomur bisa saja menyebar dan menyebabkan beberapa kerusakan pada organ tubuh lain.
Tumor sering di sebut juga barah merupakan sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign). Tumor ganas disebut kanker. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis. Tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih (metastasis), tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar. Mereka biasanya tidak muncul kembali setelah penyingkiran melalui operasi.

Obat Tumor Kelenjar Prostat Alami Kulit Manggis dan Daun Sirsak

ACE MAX'S obat tumor kelenjar prostat adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
ACE MAX'S produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Daftar Harga dan Cara Pemesanan Ace Maxs


Untuk pemesanan silahkan sms dengan format di bawah ini: